Janji Sahabat Di Umur 17 Tahun

Minggu, 31 Januari 2016


Disebuah sekolah terdapatlah segrombrol sahabat yang terdiri dari 5 orang laki-laki yang bernama, Roziq, Ayip, Aron , Agung, Cipto dan 1 Cewek yang bernama atika, mereka setiap hari menghabiskan waktu nya dengan berkumpul, bermain , belajar dan lain lain,

 Kala itu mereka berumur 16 tahun lalu yang bernama Roziq itu berpikir dan berbicara dalam hati " Bentar lagi mau umur 17 tahun, Enak kali ya umur 17 tahun selau menghabis kan waktu selalu dengan sahabat tidak ada yang nama nya pacaran, dan selalu menyibukan waktu dengan pacarnya" dalam hati roziq. Lalu cipto pun ngomong
Cipto ; Hay Guys bentar lagikan umur kita mau menginjak 17 tahun, bagimana kalau kita membuat  janji
Atika ; Janji apa to ?
Cipto ; kita membuat janji gimana kalo nanti pas kita umur 17 tahun tidak ada yang nama nya pacaran
Ayip ; Serius Loh ?
Aron : Iya bener to, gue pengen bengt di umur gue yang 17 nanti ingin menghabiskan waktu dengan kalian
Roziq ; Iya bray gue juga setuju, tapi bagaiman dengan agung? (sambil mengengok ke muka agung)
Agung ; Gue bukan nya nggak setuju bray (sambil nunduk kepala) saat ini kan gue punya pacar nama nya Adinda gue nggk mau kehilangan dia bray
Cipto  ; Hmmm gimana ya ( sambil berpikir)
Atika  ; Gini aja gung, loh boleh aja pacaran sama adinda tapi tolong loh selalu ada waktu buat kita-kita
Aron ; iya bener tuh gung..
Ayip ; bukan nya kita kita ngelarang loh pacaran sama adinda, tapi kita nggak mau aja di antara kita   harus kehilangan satu sahabat
Agung ; Iya bray gue bakal selalu ada waktu buat kalian semua sahabat-sahabatku
  Dan mereka pun saling berpelukan
Hari Diganti Minggu, Minggu kesusul bulan meraka pun selalu menghabiskan waktu bersama dengan berkumpul, silih berganti Si Agung Pun akhir akhir ini tidak pernah berkumpul dengan sahabat sahabat nya kaarena dia selalu jalan dengan pacar nya.. disore itu Mereka berkumpul di kali susu (Sebuah caffe kecil)
Atika ; nggk enak yah sekarang Si Agung jarang kumpul bareng kita
Roziq ; iyah nih mungin dia sibuk dengan pacar mungkin
Ayib ; Iya udah biarin diakan punya pacara beda kaya kita, kita mah jones ( sambil ketawa)
Aron ; apalagi Cipto tuh Raja nya Jones (sambil ketwa terbahak bahak)
Cipto ; sialan luh pada gue jomblo juga banyak yang naksir tapi gue nya aja nggak mau ( sambil menunjukan muka sombong)
Aron ; Ya jelaas nggk mau orang yang naksir ibu ibu pengajian ( sambil ketawa)
Cipto ; Sialan luh
Roziq ; Udah udah sekarang pikirin gimana supaya agung bisa kumpul lagi sama kita,
Atika ; Udah lah biarin nanti juga dia nyepetn waktu buat kita kan kita sudah sepat komitmen yang kita buat
Ayib ; Udah mending kerumah gue yuh.. Ibu gue buatin Gado gado buat kalian
  Lalu meraka pun pergi kerumah Ayib, Namun ditengah perjalanan mereka berpapasan dengan Adinda (pacar agung ) dengan Lelaki cuman bukan Agung, lalu atika pun bbm agung bahwa si Adinda pergi jalan sama cowok lain, tapi si agung nggk percaya, lalu agung pun  karena penasaran dia menuju rumhah ayib
Agung ; Eh apa bener adinda tadi jalan sama cowok lain??
Roziq ; Iya bray tadi kita liat sendiri kok
Cipto ; Iya gung, Udah gung mending luh putusin aja dia dari pada batin luh kesisksa  gara gara luh pacaran sama dia
Ayib ; iya gung mending luh putusin aja
Agung ; Maksud kalian apa nyuruh gue putus sama adinda, kenapa luh nggk suka gue pacaran sama dia ? sahabat macam apa kalian
Aron ; Eh gung jaga ucapanmu yah... Kita hanya menyarankan terbaik untuk luh, gue kasihan sama luh  dari pada luh batin tersiksa karena ulah pacarmu main dibelakangmu
Agung ; Apa apan kalian menyarankan terbaik untuk gue dengan putusan dia
Roziq ; Bray kita udah berteman lama, sekarang terserah luh mau percaya atau tidak, yang jelas Kita lihat pacar loh jalan sama cowok lain
Agung ; Sialan kalian Gue pikir kalian sahabat terbaik , terima kasih saran kalian membuat gue muak berteman ama luh pada
Cipto ; eh luh jaga omongan!! Kurang Ajar luh
Atika ; Udah udah ( sambil teriak ) kalian apa apaan sih bertengkar  cuman gara gara ini, Inget kita udah bertemen lama, terus kalian tega persahabatn kita hancur cuman gara gara ini ? mikir coba
Agung ; Ah udah lah.. gue pergi aja dari sinih muak liat muka luh semua
Aron ; Kurang Ajar luh ( sambil tangan mau nonjok muka agung)
Agung ; Apa luh mau nonjok gue ? Silahkan
   Dan agung pun pergi melaju pake motor denagn kecepatan tinggi.
Hari demi hari persahabatan mereka pun kini setiap kumpul hanya ber 5 , Si Agung selalu menyendiri , kadang menghindar dari mereka
Disuatu sore si agung pergi ke pantai dia melihat ombak ombak di kala sore itu tak lama kemudian dia dia melihat Adinda dengan seorang Cowok, Si Agung pun nggk percaya dia mengucek ucek mata nya ternyata benar dia Adinda *Pacarnya* Lalu si agung pun mendatangi adinda dengan cowok itu
Agung ; Dinda
Adinda ; Eh Agung ( wajah kaget )
Agung ; jadi  benar apa yang di ucapakan Sahabatku bahwa kamu main belakang dari aku
Adinda ; Bukan itu maksud nya, bisa aku jelasin
Si Cowok ; Ada apa sayang ? Dia siapa ?
Agung ; eh luh.. dia ini pacar saya kita pacaran hampir 7 bulan
Si Cowok ; Lah kita pacaran hampir 1 tahun mas.. mangka nya saya san adinda merakan aniversarry kita di pantai sini
Agung ; Oh gitu dinda , jadi kamu selama ini manfaatin aku, Dinda terma kasih Luka yang kau berikan untukku , kau sudang menghancurkan persahabatan ku
  Lalu si agung pun naik motor dengan kepatan tinggi dan hingga terjatuh dari motor nya, lalu si agung pun dilariakkan ke klinik terdekat.
Selang beberapa jam kemudian sahabat nya pun dateng menjenguk Si Agung
Atika ; Ya Allah Gung kenapa bisa seperti ini ?( Sambil muka cemas)
Agung ; Tik, Ziq, Cip, Ron, Yib, maafin gue yah ternyata omongan kalian benar si Adinda manfaatin gue doang, Maafin gue juga waktu itu gue udah ngomng yang diluar akal pikiran gue
Cipto ; Udah gung nggk papa, kita semua udah maafin luh kok
Roziq ; udah bray yang sudah biarlah berlalu, jadikan kejadian itu buat pelajaran kita kedepan nya, Cinta Memang di luar Dugaan pemikiran kita bray
Ayib ; Udah bray mending jadiakan umur 17 ini dengan kecerian bareng sahabat
Cipto ; iya Mulai sekarang kita komitmen Katakan tidak pacaran diumur kita yang ke 17, kita jalani seperti sedia kala
   lalu mereka pun berpelukan haru
Aron ; eh udah dong janagn dramatis gitu mending makan gado gado dari ibu nya ayib
Roziq ; dasar kingkong kerjaai nya makan mulu

  

3 komentar:

agung.dl mengatakan...

tulisan bro masih acak acakantolong benerin biar lebih enak dibaca.
hanya krisar

Hapsari Shop mengatakan...

sinting

Unknown mengatakan...

Aku Masih Newbie Qaqa

 
Copyright © 2016. Akhro Multi.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License