CARA MENGATASI TOMBOL POWER ANDROID YANG SUDAH TIDAK BERFUNGSI

Kamis, 28 Januari 2016

Sungguh Merepotkan Bukan? Jika HP Kesayangan Kita Yang Kita Pakai Sehari-hari Mendapatkan Musibah Yaitu Tombol Powernya Sudah Tidak Berfungsi, Nah Loh ini bagaiman ??

ada kemungkinan mengapa tombol power HP Android kita tidak berfungsi yaitu;
- Terlalu Sering Tekan Tombol Power
Mungkin ini hal yang sepele, tapi memang betul ini gejala mengapa tombol power HP Android anda tidak berfungi, apalagi jika anda memiliki dua kartu perdana yang satu buat sms/telvon, yang satu nya lagi buat Internetan sementara HP Android anda menyediakan 1 SIM tentu hal ini membuat anda keteteran kalo anda pengen sms/telvon keluarga,sahabat, atau pacar eheheh :-D  pasang sim yang buat sms dan telvon, otomatis jika anda ingin internetan perlu bongkar batrei terus pasang SIM nya lalu tekan tombol power untuk menghidupkan nya, ini saya pernah alami sebelum nya kronologis nya sama seperti yang diatas dalam sehari saya sering bongkar pasang Hp 5/6 kali, dan akibatnya tombol power hp saya pun tidak berfungsi, Hal seperti ini lah yang harus hindari Jangan keseringan Bongkar pasang terus copot batrei nya untuk menghidupkan nya pasti perlu tekan tombol power. Apalagi usia Hp anda Udah memasuki usia 2 tahun pokok nya jangan sering tekan tombol power nya.!
     Lantas bagaimana ketika tombol power HP Android tidak berfungi ?? Tenang Ada aplikasi nya kok nama aplikasi nya “Power Button To Volume Button” anda tinggal download aja Google Play store.
Berikut Cara mengaktifkan aplikasi nya



Power Button to Volume Button 1.0.4



 - Buka aplikasi tersebut, kemudian Enable dan ceklis Boot dan Screen Off seperti gambar dibawah.
- Setelah kamu menekan pada bagian Screen Off, kamu akan diminta untuk meminta izin Administrator. Tekan saja aktifkan.
- Sekarang kamu bisa mematikan layar (lewat status bar, lihat gambar dibawah) dan menghidupkan layar dengan Tombol Volume.
 SELAMAT MENCOBA :-)










                                                       


 

 

 
Copyright © 2016. Akhro Multi.
Design by Herdiansyah Hamzah. & Distributed by Free Blogger Templates
Creative Commons License